Kamis, 14 Januari 2016

Juice Strawberry Enak dan Menyehatkan

Manfaat jus strawberry bagi kesehatan tubuh dan kecantikan, bagaimana cara membuatnya ? Strawberry adalah jenis buah yang sangat populer di dunia. Buah ini memiliki warna merah yang rasanya sangat lezat sehingga banyak orang terutama ana
k-anak yang menyukai buah jenis ini. Selian itu, buah strawberry menyimpan segudang manfaat di dalamnya untuk kesehatan tubuh dan juga dapat dijadikan bahan untuk melakukan perawatan kecantikan. Hal ini dikarenakan buah strawberry mengandung vitamin yang sangat lengkap seperti vitamin A, B, B2, B3, B5, B6, C, beta karoten, zat besi, seng, sodium, asam folat, potassium, magnesium, kalsium, fosfor, karbohidrat, serat alami dan masih banyak lagi kandungan nutrisi lainnya. Dengan kandungan yang sangat lengkap, maka takheran jika buah strawberry sangat berkhasiat dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.


  1. Buah strawberry memiliki kandungan zat anti-kanker yang sangat ampuh dalam mencegah dan melawan sel kanker di dalam tubuh, sehingga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker dengan cepat. Hal ini dikarenakan zat antioksidannya mampu menangkal serangan radikal bebas, sehingga dapat mencegah kerusakan sel dalam tubuh yang disebabkan oleh radikal bebas.
  2. Manfaat jus buah strawberry juga dapat mencegah dan menghilangkan jerawat dengan cepat, karena di dalam kandungan jus buah strawberry mengandung vitamin C, alpha hidroxy acids (AHA), asam salisilat dan juga flavanoid yang dapat membunuh bakteri penyebab jerawat dan menghilangkan jerawat dengan cepat. Selain itu, jus buah strawberry juga dapat mengurangi kandungan minyak berlebih yang salah satu penyebab jerawat.
  3. Jika mengalami susah buang air besar, jus buah strawberry merupakan salah satu alternative yang baik untuk melancarkan saluran pencernaan. Hal ini dikarenakan di dalam jus buah strawberry terdapat kandungan serat larut yang dapat membantu dalam melarutkan makanan yang sulit untuk dicerna di dalam usus, sehingga buang air besar menjadi mudah dan lancar. Selain itu, kandungan serat alaminya mampu mencegah dan mengatasi masalah gangguan pencernaan seperti sembelit dan diare.
  4. Meminum jus buah strawberry juga dapat menjaga kesehatan jantung, karena di dalam jus buah strawberry mengandung antioksidan yang sangat tinggi sehingga dapat membantu dalam melindungi arteri dari kerusakan dan mencegah penggumpalan darah yang dapat menyebabkan pembluh darah terjepit.
  5. Jus buah strawberry juga mengandung kalsium dan fosfor yang sangat berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi masalah kesehatan tulang dan gigi seperti osteoporosis dan mempercepat pertumbuhan gigi pada nakan-anak
  6. Meminum jus buah strawberry secara rutin setiap hari, dipercaya dapat menurunkan kadar kolesterol tinggi. Hal ini dikarenakan jus buah strawberry mengandung phyto-nutrisi yang dapat meningkatkan kadar kolesterol baik dan menurunkan kadar kolesterol jahat di dalam darah.
Sumber : http://manfaat.co/

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Salinan Informasi | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top